Cara Setting Sensitivitas Free Fire Pro Player

Berbicara tentang sensitivitas free fire, jika anda adalah seorang gamer pastinya sudah tidak asing lagi dengan kata tersebut. Seperti yang telah kita ketahui, jika Free Fire sendiri merupakan sebuah game yang cukup populer pada saat ini. Untuk penggunannya sendiri tercatat hampir 60 jutaan setiap harinya.

Free Fire merupakan sebuah game yang dibuat oleh Garena dengan ukuran yang sangat ringan. Untuk itu maka tidak heran lagi jika banyak yang menggunakan game ini, bahkan jika anda mempunyai ukuran Ram dibawah 2 GB ini akan tetap lancar anda gunakan.

Cara Setting Sensitivitas Free Fire Pro Player

Jika anda adalah seorang gamer yang suka bermain Free Fire yang sering mendapatkan kill dari pro player. Maka anda tidak perlu merasa cemas, karena anda bisa mengatasinya dengan melakukan setting sensitivitas agar anda bisa bermanain seperti pro player. Untuk anda yang belum begitu mengetahui apa yang dimaksud dengan sensitivitas free fire berikut ini akan kami jelaskan untuk anda.

Sensitivitas Free Fire adalah sebuah arahan untuk mengatur tembakan agar bisa selalu tepat mengenai sasaran seperti yang kita harapkan. Dengan melakukan setting sensitivitas ff maka pada saat melakukan tembakan ke arah musuh maka tidak akan berpindah kemana-mana.

Untuk itu wajib bagi pro player untuk melalakukan setinggan ini agar apa yang dibidik tepat pada sasaran. Nah, berikut ini adalah cara setting sensitivitas ff player pro yang mungkin bisa anda lakukan meskipun anda masih pemula.

Setting Opsi Melihat Sekitar 30/40

Settingan pertama yang bisa anda lakukan adalah dengan teknik melihat pada bagian sekitar dengan menggunakan sensitivitas 30 hingga 40. Fungsinya adalah agar layar tidak gampang bergerak dengan cepat pada saat anda melihat pada sekitar. Dengan begitu anda akan lebih mudah melihat musuh yang ada disekitar anda.

Setting Opsi Red Dot Sight 60/80

Selanjutnya untuk settingan kedua yang bisa anda lakukan anda dengan settingan pada bagian red dot sight, dan untuk settingannya sendiri anda bisa masuk pada angka 60 hingga 80. Tujuannya adalah pada saat melakukan tembakan pada kepala lawan akan lebih mudah pada saat scope dipakai.

Setting Opsi 2x Scope 40/60

Settingan yang ketiga yang bisa anda lakukan adalah pada bagian sensitivitas 2x scope dan untuk pengaturannya sendiri pada angka 40 sampai 60. Dengan begitu untuk karakter yang anda gunakan tidak akan menimbulkan pergerakan yang berlebihan.

Setting Opsi 4x Scope 30/404

Settingan selanjutnya adalah melakukan settingan sensitivitas 2x scope dan untuk angkanya sendiri 30 hingga 404 dengan tujuan pada saat anda melakukan bidikan maka peluru tidak akan berlari jauh dari sasaran anda.

Setting Opsi AWM Scope Angka 0

Nah, untuk settingan yang terakhir anda bisa setting pada bagian AWM Scope dengan angkan 0. Tujuan dari settingan ini adalah agar scope bisa memperdekat dari jarak bidikan anda.

You May Also Like

About the Author: Nie Na

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *