Daftar Skincare Terbaik Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat Di Wajah

Setiap orang tentunya menginginkan untuk mempunyai kulit wajah yang mulus dan bebas dari jerawat. Terutama untuk seorang wanita, wajah yang bersih tanpa jerawat pastinya akan membuat penampilan lebih menarik sehingga bisa meningkatkan rasa percaya diri. Namun, aktivitas sehari hari seorang wanita yang tidak lepas dari yang namanya polusi udara, debu, stress, makanan dan minuman yang tidak sehat serta gaya hidup yang tidak sehat. Semua faktor-faktor tersebut biasanya dapat menyebabkan kulit wajah seorang wanita terkena sebuah masalah kulit seperti jerawat.

Biasanya jerawat bisa hilang dengan sendirinya setelah beberapa waktu, namun ada juga yang meninggalkan bekas pada wajah. Tentunya noda hitam bekas jerawat bisa mengganggu penampilan seseorang menjadi kurang menarik. Jangan biarkan bekas jerawat terlalu lama di wajah karena akan sulit untuk menghilangkannya di kemudian hari.

Untuk mengatasi hal tersebut anda bisa menggunakan skincare yang bisa menghilangkan bekas jerawat. Sebagai rekomendasi, berikut daftar produk skincare terbaik untuk menghilangkan bekas jerawat. 

  • Garnier – Sensitive Anti-Acne Serum Cream

Rekomendasi skincare untuk menghilangkan bekas jerawat yang pertama adalah dengan menggunakan Garnier – Sensitive Anti-Acne Serum Cream. Bagi anda yang memiliki kulit sensitif tentunya harus lebih hati-hati dalam memilih produk skincare. Gunakanlah skincare yang memang cocok untuk kulit sensitif, salah satunya adalah produk Garnier ini. Dimana, produk yang satu ini diklaim tidak menyebabkan alergi pada kulit wajah.

Selain itu, kandungan witch hazel pada produk ini bisa membantu mengurangi iritasi pada kulit sensitif. Bukan hanya itu, kombinasi zinc dan witch hazel pada produk ini juga dapat mengurangi jerawat, bekas jerawat, dan membersihkan pori. Yang menariknya, krim sekaligus serum ini juga bisa menjaga kulit anda tetap lembap tanpa lengket selama 24 jam.

  • Verile – Acne Blemish Cream

Rekomendasi skincare untuk menghilangkan bekas jerawat berikutnya adalah dengan menggunakan Verile – Acne Blemish Cream. Sudah sejak lama Vernil ini dikenal sebagai produk untuk kulit berjerawat. Selain untuk mengobati jerawat, produk ini juga merilis produk untuk menghilangkan bekas jerawat dengan harga yang terjangkau. Produk ini memiliki tampilan kemasannya yang ceria sehingga mudah dikenali. 

Produk yang satu ini aman digunakan karena terbuat dari bahan-bahan alami. Kandungan licorice extract pada produk ini mampu mengatasi masalah hiperpigmentasi sekaligus mengurangi kemerahan pada kulit akibat iritasi. Untuk hasil yang maksimal, cucilah wajah anda terlebih dahulu sebelum mengaplikasikan produk ini.

  • Innisfree – Bija Trouble Lotion

Produk ini terbuat dari bija yang merupakan tanaman khas Jeju, Korea Selatan. Bija oil pada produk ini dapat memberikan nutrisi untuk kulit dan merawat kulit yang bermasalah. Selain itu, kandungan saliylic acid alami pada produk ini membanti memberikan eksfoliasi dan menyamarkan noda akibat bekas jerawat. Dengan teksturnya yang ringan produk ini sangat cocok digunakan bagi anda yang memiliki kulit berminyak. 

  • Snail Bee – High Content Steam Cream

Yang unik dari produk ini adalah formula krimnya yang diolah menggunakan teknik uap suhu tinggi. Tentunya metode ini akan meningkatkan kinerja bahan-bahan di dalamnya sehingga lebih fresh saat dipakai. Selain mampu menghilangkan noda hitam di wajah karena bekas jerawat, produk juga bisa menutrisi kulit.

Selain itu, krim yang satu ini juga mampu melembapkan kulit kering anda berkat adanyanya ekstrak snail mucin. Bukan hanya itu, kandungan hyaluronic acidnya juga bisa membanti mencegah timbulnya kerutan pada wajah sehingga akan membuat kulit lebih awet muda.

About the Author: Fatih