Dolby Theatre, Venue Piala Oscar 2020 yang Bisa Dikunjungi Pelancong

Ajang penghargaan bergengsi Oscar 2020 kembali hadir. Dolby Theatre di Los Angeles pun kembali jadi venuenya. Traveler bisa, lo, mengunjungi venue bergengsi ini. Seperti diinfokan dalam situs resmi Oscar 2020, perhelatan bergengsi untuk insan perfilman kelas dunia itu akan diselenggarakan pada hari Minggu pukul 20.00 waktu AS atau pukul 08.00 WIB Senin pagi (10/2/2020).

Mengikuti yang sudah-sudah, Oscar 2020 pun kembali bertempat di Dolby Theatre yang telah jadi langganan Oscar sejak bertahuntahun silam. Seperti tertulis dalam situsnya, Dolby Theatre telah jadi venue tetap Oscar sejak tahun 2001. Venue yang satu ini memang sudah jadi langganan (Rodin Eckenroth/Getty Images) Lokasi persisnya berada di 6801 Hollywood Boulevard Los Angeles, California, AS. Tempatnya yang megah dan elegan ini rupaya tak hanya bisa didatangi selebritis dunia, tapi juga bisa dikunjungi turis untuk liburan.

Sudah cukup banyak ajang bergengsi dan pertunjukan musik yang berlangsung di sana. Beberapa pertunjukannya yakni Piala Oscar American Idol, AFI Life Achievement Award dan ESPY Awards. Sedangkan penyanyi dunia yang pernah manggung di sana seperti Christina Aguilera, Celine Dion, Andrea Bocelli, Stevie Wonder dan lainnya.

Tak heran, Dolby Theatre disebut-sebut sebagai panggung paling tersohor di dunia sejak dibuka pada November 2001 silam. Selalu ada acara musik, penghargaan hingga pertunjukan menarik yang digelar di sana tiap bulannya. Tahun ini saja, setelah Oscar 2020 telah menanti sejumlah konser dari nama-nama besar seperti band KEANE, penyanyi country legendaris Dolly Parton dan aneka pertunjukan musikal sekelas Broadway lainnya.

Bagi traveler yang ingin melihat secara langsung megahnya venue Oscar 2020 itu, bisa mengikuti tour yang diadakan oleh pihak pengelola. Harga turnya adalah USD 25 (Rp 341 ribu) untuk orang dewasa dan USD 19 (Rp 259 ribu) untuk anak-anak di bawah 17 tahun.

Dalam tur tersebut, traveler akan diajak untuk melihat patung Oscar yang legendaris serta mengunjungi Dolby Lounge dan spot-spot eksklusif untuk selebriti dunia. Termasuk juga melihat foto-foto dan catatan dari event Oscar yang lalu. Tentunya itu jadi pengalaman menarik bagi traveler yang ingin merasakan megahnya suasana event internasional sekelas Oscar saat berkunjung ke Los Angeles. Anggap saja kita sedang menonton Oscar secara langsung.

You May Also Like

About the Author: Syella

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *