Fitur Kunci Chat dan Cara Membuka Password GB Whatsapp

Fitur Kunci Chat dan Cara Membuka Password GB Whatsapp – Bagi yang ingin chat bersifat rahasia, kamu bisa menggunakan aplikasi GB WhatssApp. Perlu kamu ketahui bahwa kamu bisa menjaga kerahasiaan chat kamu dengan cara menggunakan fitur yang sudah disediakan di dalam aplikasi GB WhatssApp. Adapun nama fitur tersebut ialah fitur kunci chat.

Fitur kunci chat pada GB WhatssApp ini bisa kamu gunakan untuk menambahkan password dan juga pola chat. Jadi kamu sebagai pengguna bisa membuka nya dengan menggunakan password dan orang lain tidak bisa membuka chat milik kamu.

Pada situs ini slo.co.id, kamu juga bisa mendapatkan banyak informasi mengenai beberapa aplikasi lainya. Nah berikut ini ialah cara mengunci chat pada aplikasi GB WhatssApp yang bisa kamu coba:

  1. Pertama ialah silahkan download aplikasi GB WhatssApp terlebih dahulu, kamu bisa mendowlad melalui browser.
  2. Kemudian install dan login menggunakan akun WhatssApp biasa.
  3. Setelah itu, backup chat dari akun kamu yang lama, setelah itu pilihlah chat yang ingin kamu beri kunci.
  4. Selanjutnya ialah silahkan klik menu dengan cara menekan tanda tiga titik pada bagian kanan atas chat dan tekan lock chat.
  5. Kemudian, pilihlah enable passcode dan ketiklah password yang kamu inginkan.

Nah, jika cara di atas sudah kamu lakukan, maka chat yang kamu kunci, nantinya akan secara otomatis terkunci. Jika kamu ingin membuka chat tersebut, kamu bisa menekan password yang sudah kamu buat sebelumnya.

Namun jika lupa dengan password kamu, tenang saja tidak perlu khawatir karena kamu bisa menggunakan fitur kunci chat yang ada di aplikasi GB WhatssApp. Nah berikut cara membuka password GB WhatssApp:

Cara Membuka Password Chat GB WhatssApp Menggunakan Pertanyaan Pemulihan

Cara pertama untuk membuka kunci chat GB WhatssApp ialah kamu bisa menggunakan pertanyaan pemulihan. Jadi kamu hanya menjawab beberapa pertanyaan yang sudah di atur pada sistem dan jika bisa menjawab pertanyaan tersebut nantinya chat akan bisa dibuka kembali tanpa menggunakan password. Nah berikut cara-caranya:

  • Pertama , silahkan buka aplikasi GB WhatssApp
  • Kemudian silahkan klik tanda tiga titik di bagian atas sebelah kanan.
  • Lalu buka pengaturan atau setting. Kamu bisa memilih GB Setting.
  • Tekan menu privasi dan kemanan. Lalu carilah pertanyaan pemulihan.
  • Setelah itu, masukanlah pertanyaan dan jawaban untuk membuka kunci chat tersebut.
  • Kemudian, tutuplah pengaturan dan bukalah chat yang sudah dikunci tadi.
  • Lalu, tinggal menjawab pertanyaan pemulihan.
  • Jika sudah menjawab pertanyaan, chat yang kamu kunci nantinya akan bisa di buka tanpa menggunakan password.

Nah informasi mengenai fitur kunci chat dan cara membuka password GB Whatsapp sudah tahu kan? Jadi cara di atas merupakan cara yang bisa kamu gunakan untuk membuka kunci chat jika kamu lupa passwordnya.

You May Also Like

About the Author: Nurul