Harga Motor Honda Beat 2020 dan Spesifikasi Lengkap

PT Astra Honda Motor sebagai salah satu produsen kendaraan seolah tak pernah merasa lelah untuk terus menghadirkan inovasi terbaru dari produk kendaraan mereka. Hal tersebut bisa dibuktikan dengan setiap tahunnya pihaknya selalu menghadirkan kendaraan terbaru. Untuk tahun 2020 ini Honda telah berhasil menghadirkan Honda Beat Series.

Harga Motor Honda Beat 2020 dan Spesifikasi Lengkap

Sebagai generasi paling baru dari PT AHM, Honda Beat 2020 nantinya hadir dalam 2 pilihan, diantaranya adalah All New Honda Beat dan All New Honda Beat Street. Honda Beat series tersebut keduanya mempunyai body compact serta mempunyai berbagai teknologi didalamnya.

Dengan adanya perubahan teknologi yang dihadirkan dalam All New Honda Beat series tersebut dipastikan mampu menambah kenyaman pengguna pada saat mengendarainya.

Nah, jika anda mempunyai rencana ingin membeli kendaraan dari Honda Beat series, pastinya anda membutuhkan informasi tentang spesifikasi yang dimilikinya dan juga berapa harganya. Untuk itu pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi tentang harga motor Beat 2020 bersama dengan spesifikasi yang dimilikinya.

Desain All New Honda Beat 2020

Sebagai generasi dari Honda Beat series, pihak perusahaan masih tetap mempertahankan model rampingnya dengan tujuan untuk mendukung kenyamanan serta kelincahan pengguna pada saat mengendarainya. Kedua model terbaru tersebut, baik All New Honda Beat dan All New Honda Beat Street mempunyai body yang sporty.

Untuk yang Street mempunyai tampilan baru dengan adanya karakter Street Style yang didesain dengan gaya anak muda masa kini. Selain itu, juga terlihat pada bagian pijakan kaki bagian belakang menggunakan material alumunium.

Mesin All New Honda Beat 2020

Kedua model motor terbaru dari Honda ini menggunakan mesin eSP 110cc, dengan begitu bisa dipastikan akan lebih hemat bahan bakar namun dengan performa yang optimal. Mesin tersebut juga telah dilengkapi dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang telah tergabung dengan rangkaian eSP. Dengan adanya teknologi terbaru ini, maka diklaim akan mampu menghasilkan tenaga sebesar 6.6 kW @7.500 rpm dengan torsi paling tinggi 9,3 Nm @ 5.500 rpm.

Konsumsi Bahan Bakar All New Honda Beat 2020

Dengan adanya teknologi terbaru tersebut pihak Honda juga memberikan hasil pembakaran yang ramah dengan lingkungan yang mempunyai standar emisi Euro 3. Dengan adanya teknologi terbaru tersebut menjadikan mesin lebih irit pada saat menggunakan bahan bakar.

Rangka All New Honda Beat 2020

Pada bagian rangka, Honda Beat 2020 ini menggunakan rangka terbaru dengan teknologi eSAF (enhanced smart architecture frame). Rangka tersebut bisa dikatakan lebih lincah serta mampu meningkatkan stabilitas handling, sehingga kendaraan akan lebih mudah untuk dikendalikan.

Fitur All New Honda Beat 2020

Honda Beat terbaru ini telah dilengkapi dengan lampu yang menggunakan teknologi LED, dengan begitu akan mampu menghasilkan cahaya yang lebih optimal serta terasa nyaman pada saat digunakan untuk berkendara diwaktu malam hari.

Pada bagian panel meter, pihak perusahaan juga telah menggunakan fitur Combinet Digital Panel Meter. Dengan begitu akan menghasilkan tampilan yang modern dengan berwarna biru.

Harga All New Honda Beat 2020

All New Honda Beat 2020 tersebut hadir dalam 2 pilihan, diantaranya adalah CBS dan CBS-ISS. Sementara untuk harga motor Honda Beat 2020 ini dipasarkan dengan harga Rp. 16.450.000 untuk seri CBS. Sedangkan untuk CBS-ISS Rp. 17.150.000. Dan untuk yang Street Style dipasarkan degan harga Rp. 17.150.000.

You May Also Like

About the Author: Nie Na

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *