Macam Jenis Kain Drifit Untuk Baju Olahraga

Pakaian nyaman adalah pakaian yang paling tepat untuk digunakan saat berolahraga apalagi olahraga trail atau racing. Olahraga trail atau racing ini adalah salah satu olahraga yang benar-benar butuh focus yang baik dalam mengendarai sepeda motor.

Kalau kurang focus dan kurang konsentrasi pastinya bisa membahayakan orang tersebut. Makanya guys, baju yng dipakai untuk olahraga ini pastinya penting banget terutama untuk menjaga tubuhnya dari kecelakaan yang pastinya tidak diharapkan.

Kalau kamu berminat untuk pesan baju olahraga seperti ini pastinya yang nyaman dan  aman, kamu bisa pesan ke konveksi baju yang pastinya menawarkan pakaian olahraga dengan bahan kain drifit dan tentunya aman dan nyaman untuk dipakai saat berolahraga.

Kain Drifit adalah salah satu jenis kain yang bahannya dibuat dari berbagai bahan pilihan seperti Spandex, Polyester, dan Nilon.

Ada beberapa jenis kain Drifit yang bisa dijadikan sebagai pakaian olahraga yaitu sebagai berikut:

  • Dri-Fit Nike

Kain model ini mempunyai ciri khas yang bentuk kainnya seperti memiliki pori-pori yang mengerupai lubang jarum. Model ini lazimnya digunakan sebagai pakaian olah raga bola dan sejenisna. Sehingga nyaman untuk dipakai sebagai kostum.

  • Dri-Fit Mtiis

Kain ini adalah salah satu model kain terbaik karena lembut dan ringan serta sangat mudah menyerap keringat. Dimana jenis kain ini mempunyai ciri halus dan berpori zig-zag.

  • Dri-Fit MU

Jenis Dri-Fit MU mempunyai ciri khas kain yang ringat dan sangat adem untuk digunakan. Biasanya jenis kain ini lazim digunakan sebagai jersey sepak bola karena bahannya yang lembut dan sangat nyaman untuk digunakan.

  • Dri-Fit Jala Erbin

Kain Dri-Fit Jala Erbin mempunyai lubang-lubang kecil menyerupai jarum. Namun kelebihannya kain ini sangat lembut dan adem untuk digunakan, terutama sangat cocok dipakai untuk olah raga outdor.

  • Dri-Fit Polymesh

Kain jenis Dri-Fit Polymesh bersifat elastic sehingga biasa digunakan untuk permaianan seperti basket dan sepak bola. Kain ini bertekstur seperti kue wafel sehingga cocok juga digunakan untuk bersepeda.

  • Dri Fit Sulkul

Kain ini juga dikenal sebagai Drifit Bobin. Kain ini memiliki tekstur hampir sama dengan Dri-fit MU. Namun kain Dri-fit Sulkul memiliki lebih lembut dan sejuk jadi cocok juga unuk digunakan sebagai pakaian olahraga jersey.

Nah, demikianlah beberapa model kain Dri-fit yang biasa digunakan sebagai pakaian olahraga. Anda bisa memilihnya untuk dijadikan bahan baju atau pakaian olah raga yang cocok untuk anda dan sesuai kebutuhan.

Sekian artikel dari kami tentang model dan jenis kain drifit semoga artikel ini bermanfaat yaa buat kamu yang ingin tahu jenis dan model dari kain drifit … Terima kasih sudah membaca artikel kami.. cukup sekian dan terima kasih ..

You May Also Like

About the Author: Cipoh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *