Penyebab Wc Cepat Penuh Padahal Baru Disedot

Penyebab Wc Cepat Penuh Padahal Baru Disedot – Apakah Anda salah satu orang yang pernah mengalami WC mampet padahal baru disedot? Tentunya jika hal ini terjadi kepada Anda, tentunya Anda akan merasa kesal kan.

Tidak perlu khawatir, karena kami yakin setiap permasalahan pasti bisa diselesaikan dengan baik. Sebenarnya sebelum membuat Septictank atau tempat pembuangan kotoran harus diperhatikan beberapa tips berikut sebelum Anda memanggil Sedot WC Murah.

Tips pertama sebaiknya ada dua ruang septitank yaitu satu untuk ruang pengolahan dna yang kedua untuk ruang peresapan air. Jadi, Anda diharuskan membuat 2 kotak atau 2 ruang dengan fungsi yang berbeda.

Tips kedua, sebaiknya buatlah septictank dengan jarak minimal 10 meter dari sumber air atau sumur. Seperti yang kita tahu bahwa septitank merupakan tempat kotor dan banyak sekali bakteri. Hal ini dilakukan agar tidak mencemari lingkungan dan juga air sumurnya.

Nah jika kedua tips sudah Anda lakukan, namun WC Anda mampet padahal baru disedot, tentunya perlu difikirkan ulang lagi. Nah berikut Penyebab Wc Cepat Penuh Padahal Baru Disedot Penyebab Wc Cepat Penuh Padahal Baru Disedot yang bisa Anda tahu.

Penyebab WC Cepat Penuh Padahal Baru Disedot

Sebelum membuat septictank kenali struktur tanah dilokasi Anda saat ini. Perlu Anda ketahui bahwa jika septictank yang sudah dibuat jika sering penuh dengan air, itu artinya septictank Anda tidak berfungsi dengan maksimal.

Nah septicktank itu tentunya berperan snagat penting untuk tempat pembuangan kotoran. Oleh sebab itu, sebaiknya sebelum membuat septictank sebaiknya kenali dulu struktur tanah dilokasi Anda.

Selain itu, kenali juga cara penggunaanya, curah hujan serta bentuk desain septictank itu sendiri. Nah berikut penyebab wc cepat penuh padahal baru disedot yang perlu Anda tahu:

  1. Air masuk ditempat yang kurang tepat

Pertama, bisa saja disebabkan karena air yang masuk ditempat yang kurang tepat seperti air masuk daris ela-sela bagian atas septictank ketika musim penghujan. Tentunya meskipun baru disedot, Wc nya bisa cepat penuh.

  1. Rembesan air got

Kedua yaitu karena rembesan dari air got sekitar rumah Anda. Penyebab kedua ini terlihat sepele, namun sangat perlu diperhatikan kondisi got yang ada disekitar rumah Anda.

  1. Penampung air WC Bocor

Ketiga yaitu bisa disebabkan karena penampung air Water Close Anda bocor. Nah penyebab ketiga ini, Anda juga harus mengeceknya terlebih dahulu apakah penampung air pada closed duduk Anda sedang mengalami kebocoran atau tidak.

  1. Tanah Tidak Meresap dengan Maksimal

Kempat yaitu bisa juga disebabkan karena tanah pada bagian dasar septictank ANda sudah tidak bisa meresap air dengan maksimal. Oleh sebab itu, WC Anda akan terasa cepat penuh, meskipun sudah disedot.

  1. SeptiTank Terlalu Dalam

Kelima yaitu bisa disebabkan karena septictank yang Anda buat terlalu dalam. Nah jika terlalu dalam, lama kelamaan akan keluar sumebr mata air.

You May Also Like

About the Author: Nurul

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *