Takipstar, Situs Penambah Followers Gratis

Seperti yang telah kita ketahui pada saat ini, Instagram adalah salah satu aplikasi media sosial yang sedang menjadi idola kalangan anak muda pada saat ini. Sebenarnya tidak hanya anak muda saja, namun dari berbagai kalangan muda hingga tua, artis hingga orang-orang pelosok desa, pasti sudah tidak asing lagi dengan aplikasi tersebut.

Takipstar, Situs Penambah Followers Gratis

Dengan menggunakan aplikasi Intagram tersebut, kita bisa melakukan share foto dan juga berbagi informasi-informasi lainnya. Selain itu, kita juga bisa memberikan komentar, like pada foto atau berita yang dikirimkan oleh orang lain.

Instagram ini hampir mirip seperti Facebook. Selain digunakan untuk keperluan pribadi, Instagram saat ini juga sudah banyak digunakan sebagai media jual beli online. Sama halnya dengan Facebook, dengan semakin banyak kita mempunyai pengikut atau follower maka akan  semakin mudah pula jika mempromosikan barang yang miliki.

Berbicara mengenai follower atau pengikut, untuk anda yang mempunyai tujuan menggunakan akun Instagram sebagai jalan untuk bisnis, pastinya anda membutuhkan jumlah follower yang banyak. Hal tersebut pastinya akan membuat anda sedikit kesulitan pastinya.

Untuk anda yang belum mempunyai follower banyak, namun ingin berbisnis melalui Instagram, maka anda tidak perlu merasa kuatir. Karena pada kesempatan ini kami akan menuliskan tentang cara menambah follower secara gratis melalui aplikasi Takipstar Followers Gratis.

Apakah itu Takipstar ? mungkin kebanyakan orang masih merasa asing mendengar nama aplikasi tersebut. Takipstar merupakan salah satu situs yang menyediakan follower Instagram secara gratis. Jadi untuk anda yang ingin mempunyai jumlah follower yang banyak secara gratis, situs ini cocok untuk anda.

Untuk cara penggunaan situs ini sangatlah mudah sekali, anda bisa mengikuti petunjuk yang telah tersedia dalam website tersebut. Jika anda masih merasa kebingungan maka anda bisa langsung mengikuti cara dibawah ini.

Cara Menggunakan Takipstar.com Untuk Menambah Follower

  1. Pertama, silahakan anda browser dari smartphone anda, lalu anda ketikkan takipstar.com.
  2. Kedua, pada saat anda berada pada halaman utama, maka anda bisa menuju bagian PENDAHULUAN.
  3. Ketiga, pada bagian ini anda akan diminta untuk login dengan menggunakan akun Instagram anda, masukkan dalam kolom yang sudah tersedia dan klik MASUK.
  4. Keempat, anda akan disajikan beberapa menu yang bisa anda gunakan. Jika tujuan anda adalah untuk menambah follower, maka silahkan anda pilih FOLLOWER atau KIRIM PENGIKUT. Selanjutnya silahkan anda scroll kebawah dan masukkan username Instagram anda lalu klik Temukan Pengguna. Setelah itu anda akan menemukan foto Instagram anda dan akan terdapat jumlah follower yang ingin anda jangkau. Namun dalam proses ini anda dibatasi maximal 100 follower saja. Jika sudah silahkan anda klik MULAI PENGIRIMAN.
  5. Terakhir, silahkan anda tunggu beberapa saat  hingga proses selesai. Kemudian silahkan cek jumlah follower anda. Selesai.

Pastikan anda mengikuti langkah-langkah diatas dengan benar ya. Agar hasilnya sesuai dengan yang anda harapkan. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

About the Author: Nie Na

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *