Tampilan Mewah Yang Merakyat Dari Giambatista Valli

Nama Giambatista Valli bukanlah nama baru di industri mode. Perancang mode berusia 53 tahun ini telah dikenal melalui lini siap pakai ataupun rancangan adi busana yang membalut tubuh Naomi Campbell, Rihanna, bahkan Ratu Rania dari Yordania.

Dikenal dengan tampilan gaun penuh kemewahan ningrat yang cantik, romantis, flirty, playful, dan mencuri perhatian, Giambatista Valli menciptakan impian di dunia nyata melalui karya indahnya.

Mimpi untuk memiliki karya rancangan Giambatista Valli bisa tiba lebih cepat. Raksasa jenama busana siap pakai di dunia yang kerap berkolaborasi dengan perancang ternama dunia, H&M, kini menggandeng Giambatista Valli untuk kolaborasi terbarunya, setelah sebelumnya berkolaborasi dengan label Pringle Of Scotland.

Ada yang unik pada kolaborasi kali ini, selain koleksi kolaborasi H&M dengan Giambatista Valli ini tergolong lebih terjangkau dibandingkan dengan kolaborasi H&M dengan label besar sebelumnya, koleksi H&M bersama Giambatista Valli juga dapat dimiliki melalui toko online milik H&M Indonesia. Bahkan, ada beberapa item yang hanya dapat dibeli di toko online H&M Indonesia dan tidak tersedia pada gerai offline.

Untuk gerai offline, koleksi kolaborasi ini hanya tersedia di gerai H&M Grand Indonesia Shopping Town Jakarta saja mulai pada tanggal 7 November 2019 jam 8 pagi, bersamaan dengan peluncuran koleksi kolaborasi ini di toko online.

Koleksi yang tersedia pun terdiri dari scarf, underwear, aksesori, hingga sweater dan gaun bahkan tersedia pula koleksi untuk pria dengan desain yang cukup flamboyan dan berani ataupun sweater dengan print nuansa renaissance dengan sematan mutiara sebagai aksennya.

You May Also Like

About the Author: Syella

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *