Tips Memilih Konveksi Baju Agar Tidak Tertipu

Kebutuhan akan pakaian adalah salah satu kebutuhan mendasar yang pokok sehingga wajib sekali untuk dipenuhi oleh manusia.  Tidak hanya untuk kebutuhan sehari-hari, namun baju juga bisa digunakan untuk kepentingan yang lebih luas misalnya saja seragam.  Menyulap kain menjadi sepotong baju yang indah tidak hanya bisa dilakukan oleh tukang jahit tetapi juga menggunakanjasa konveksi.

Jika dalam waktu dekat ini anda berkeinginan untuk membuat baju maupun seragam pada jasa konveksi anda perlu membaca artikel dari kami yang akan mengupas tentang Tips Memilih Konveksi Baju Agar Tidak Tertipu agar anda tidak kecewa, dan berikut informasinya :

  1. Kualitas hasil produksi yang baik

Hal pertama tentu saja anda bisa lihat dari hasil produksi dari jasa konveksi tersebut.  Entah itu berupa seragam baik kantor, sekolah maupun klub serta organisasi lainnya.  Pastikan bahwa contoh produk tersebut adalah buatan mereka sendiri. Perhatikan juga pola, detail bahan serta kualiats jahitan pada pakaian tersebut.

  1. Memiliki alamat yang jelas

Hal lain yang harus anda perhatikan adalah alamat yang jelas dari jasa konveksi tersebut. Misalnya untuk anda mencari Konveksi Bandung sudah tentu sebelumnya sudah mencatat alamat jelasnya. Tidak ada salahnya jika melakukan pengecekan melalui google atau pencarian alamat melalui google maps. Jangan sampai mereka justru adalah broker atau tangan kedua dari jasa konveksi, hal ini anda lakukan untuk mencegah hal-hal negatif yang bisa terjadi di kemudian hari.

  1. Fast respn atau respon cepat

Sebagai jasa konveksi yang rpofesional sudah sepantasnya jika mereka memberikan pelayanan yang prima untuk konsumennya.  Tidak hanya itu saja, mereka juga biasanya memiliki daftar pertanyaan khusus yang akan diajukan kepaa anda terkait dengan jasa yang mereka tawarkan mulai dari kuantiti pembelian, desain yang digunakan, pilihan warna juga bahan serta kapan waktu pengambilan orderan yang dipesan.

  1. Lakukan pemesanan secara offline

Tidak ada salahnya jika anda melakukan pemesanan secara offline. Maksudnya adalah anda datang langsung ke warehouse atau tempat produksinya. Anda bisa melihat portofolio mereka lewat sosial meia ataupun website.  Tentu saja hal ini akan mengurangi resiko yang tidak diinginkan.

  1. Adanya testimoni dari para pelanggan

Testimoni atau kesaksian darir pembeli juga bisa anda jadikan referensi dalam memilih jasa konveksi.  Semakin banyak testimoni positif tentu semakin profesional jasa konveksi tersebut. Namun pastikan bahwa testimoni tersebut asli dari pelanggan mereka.

Pastikan anda sudah mengetahui Tips Memilih Konveksi Baju Agar Tidak Tertipu agar anda lebih waspada serta hati-hati dalam melakukan kerja sama dengan jasa konveksi.  Akan lebih baik jika anda meminta portofolio maupun surat penawaran dari pihak konveksi, terlebih jika anda akan memesan baju atau seragam dalam jumlah yang cukup banyak. Selain untuk mengurangi resiko, hal ini juga bisa menjadi tolak ukur kredibiltas dari jasa konveksi tersebut.

You May Also Like

About the Author: Syella

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *