Warna dan Gaya Unik Pada Koleksi Musim Gugur Charles & Keith

Meski kita berada di negara tropis, musim panas di negara empat musim ikut memengaruhi gaya dan warna fashion item di tanah air. Memasuki musim gugur, dominasi warna dan corak semarak pun perlahan silam, berganti dengan yang lebih kalem.

Berikut beberapa tren yang diterapkan brand CHARLES & KEITH untuk koleksi Fall 2019, yang bisa memperkaya gaya Anda sehari-hari.

# Warna sage green

Warna hijau yang tidak biasa akan memberi sentuhan unik pada penampilan Anda. Warna yang sedang tren di tahun 2019 ini memberi kesan lembut, manis, dan menenangkan. Warna ini tak hanya cantik diaplikasikan pada busana, tapi juga Ankle Strap Concrete Heel Pump.

Tip: untuk tampilan monokromatis, padukan sepatu berwarna sage green dengan busana berwarna krem, beige, hijau zaitun, atau hijau gelap.

# Motif mock croc

Fashion item dengan motif mock croc atau kulit buaya memiliki kesan klasik dan tak pernah usang. Musim ini, tak perlu ragu untuk memadukan tas bermotif kulit buaya ini dengan ankle boot dengan motif senada. Tampilan Anda akan otomatis stand out, stylish, sekaligus classy.

Tip: menyiasati cuaca tropis yang membuat kulit lebih mudah berkeringat, jangan kenakan sepatu boot terlalu lama. Baiknya dikenakan saat beraktivitas di ruangan yang dingin.

# Sepatu dengan tumit unik

Bentuk heels yang unik seperti sepatu sculptural heels akan memberikan kesan sophisticated untuk foto OOTD Anda.

Tip : Biarkan sepatu menjadi titip perhatian dengan memadankannya dengan busana berpotongan sederhana dan warna netral. Coba untuk memadukan model sepatu ini dengan sweater tipis dan midi-skirt yang cocok untuk musim gugur.

# Kacamata dengan warna dan bentuk bold

Selain tas dan sepatu yang unik, kacamata gaya dengan warna dan bentuk yang bold juga dapat memberi karakter pada penampilan Anda. CHARLES & KEITH meluncurkan koleksi kacamata berwarna jingga, kuning, dan ungu dengan bentuk oval, cut-off, atau cat eye sebagai pelengkap tema outfit fall.

Tip: Sesuaikan warna makeup dan busana dengan warna kacamata. Dan yang terpenting, kenakan kacamata berwarna ini dengan penuh percaya diri. (f)

You May Also Like

About the Author: Syella

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *